Majalah Seputar Batu Akik

Sabtu, 27 Juni 2015

Cara Membedakan Batu Akik Anggur Asli dan Imitasi? Ini 4 Tipsnya

Jenis Batu akik Anggur, terbagi dalam sebagian type serta termasuk juga type cukup langka. Batu akik anggur juga mempunyai harga cukup mahal dan banyak di cari oleh beberapa kolektor ditanah air. Hal semacam ini karena sebab batu akik anggur mempunyai bentuk serta penampilan yang cukup menarik. Di mana, penampilan akik anggur tampak jernih, warna cantik, serta ada banyak manfaat untuk pemakainya. Batu akik anggur, terbentuk dari endapan jutaan th. lamanya yang ada di dalam tanah. Material bumi ini, membuat satu tampilan yang prima serta menaruh manfaat alami didalamnya.

Terkecuali tahu khasiatnya, anda juga mesti mengerti perihal keaslian batu akik Anggur. Kenapa sekian, lantaran batu akik Anggur saat ini banyak di pasarkan dengan type palsu hingga dapat bikin anda jadi tertipu. Saat sebelum memperoleh batu akik anggur ketahuilah cara-cara membedakan batu akik Anggur asli lewat cara gampang di bawah ini :
 Inilah Ciri Ciri Batu Akik Anggur Asli

1. Batu akik anggur yang asli, mempunyai bentuk bulat 1/2 dari telur. Sesaat batu akik anggur palsu mempunyai bentuk bulat yg tidak sama persis dengan bentuk aslinya. Jadi, anda mesti sangatlah waspada dalam memilihnya.

2. Memiliki kandungan unsur berrilium alumunium, yang dapat dikerjakan pengetesan lewat laboratorium.

3. Mingkat kekerasannya meraih 7 taraf mohs. sesaat pada aki palsu kekerasannya tak meraih angka itu.

4. Batu akik anggur asli, mempunyai warna ungu sirna tetapi, untuk yang putih warnanya tampak putih keruh. Hingga keaslian juga dipandang dari warna penampilannya. Pada akik palsu, warna penampilannya bakal tampak tidak sama dengan penampilan yang asli.

Batu akik anggur, diakui dapat bikin kesehatan badan jadi semakin bagus. Hingga beberapa orang yang mencarinya dengan argumen mau terlepas dari beragam penyakit serta agar dapat mempunyai usia panjang. Batu anggur ini, juga dapat menentramkan jiwa seorang hingga pas untuk mereka yang kerap depresi. Dengan adanya banyak manfaat itu, anda mesti tahu beberapa cara membedakan keasliannya dengan sebagian langkah gampang, yang sudah diterangkan di atas agar terlepas dari modus penjual sekarang ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membedakan Batu Akik Anggur Asli dan Imitasi? Ini 4 Tipsnya

0 komentar:

Posting Komentar