Majalah Seputar Batu Akik

Minggu, 21 Juni 2015

Khasiat Dan Cara Mengetahui Keaslian Batu Akik Marjan

Batu marjan yaitu salah satu batu batuan mulia yang telah dipakai mulai sejak zaman Nabi Musa AS. Batu akik marjan ini dapat sudah dijelaskan dalam suatu surat di dalam al-Qur'an yakni surat Ar-Rahman ayat ke 22. Batu akik marjan mempunyai nama lain yakni batu corralium rubrum yang mana batu ini masuk dalam salah satu batu batuan karang yang ada dilautan. Batu batuan karang di laut juga kerap dipakai juga sebagai batu akik permata untuk perhiasan. Batu akik marjan yang mempunyai warna menguasai pink ke merahan ini memanglah mempunyai bentuk batu seperti karang di laut yang tidak ada daun. Karang yang ada di laut ini mempunyai senyawa yang tersusun dari karbonat yang warnanya memanglah merah lantaran ada pigmen carotenoid didalamnya.

Batu akik marjan juga adalah salah satu batu mulia yang di kenal dengan red coral atau batu karang laut. Type dari batu marjan ini memanglah terhitung sejenis batu akik unik yang mungkin dipalsukan lantaran warnanya batunya yang merah. Nah untuk tahu bakal keaslian, cirri khas serta manfaat dari batu akik marjan dalam artikel tersebut bakal diterangkan buat anda. Karenanya, untuk anda yang mau tahu bakal cirri khas, manfaat serta keaslian dari batu akik permata mulia marjan ini, anda dapat simak artikel tersebut. Batu batuan akik alami memanglah bakal mempunyai warna dengan bahan yang berlainan, tidak luput dengan batu akik marjan tersebut. Jadi saat sebelum anda beli anda memanglah mesti mencari tahu bakal infonya hingga anda tak tertipu waktu anda bakal membelinya.

Banyak bakal penjual batu batuan akik memanglah tidak mengherankan bila batu akik ini masih tetap jadi incaran lantaran karena sangat banyak bakal jenis, bentuk serta macamnya. Tidak lain perihal dengan batu akik marja, batu yang telah beribu bahkan juga beratus-ratus tahun mempunyai kesaktian serta bertuah ini memanglah jadi buruan incaran beberapa kolektor batu termasuk juga anda. Batu marjan mempunyai harga yang sangatlah tinggi bila dibanding dengan batu akik mulai yang lain. Lantaran batu akik yang satu ini memanglah telah sangatlah lama di kenal serta mempunyai stok amat sedikit dengan kata lain tidak sering diketemukan. Keaslian dari batu akik permata marjan sendiri pasti mempunyai warna merah cerah atau merah muda seperti pink. Batu marja di buat dengan dari batu karang laut yang di kenal juga sebagai batu red coral.

Nah sesudah tahu bakal keaslian dari batu akik marjan, lantas apa sebagai manfaat dari batu permata itu hingga beberapa orang yang mencarinya? Manfaat batu marjan salah satunya yakni :

Menghindari diri dari dampak jelek, seperti dampak dari kosmik planet Mars Memberi rasa keyakinan diri untuk yang memakainya Bisa meredakan dari penyakit yang ada di dalam sisi perut Singkirkan diri dari halangan bakal menuju keberhasilan, bisa menolong dalam hadapi beragam halangan serta tantangan dalam kehidupan Bisa memperkuat diri serta memberi kekuatan mekanik dan tehnik Sangatlah pas dipakai untuk pekerjaan di dalam bagian pembangunan, engineer, serta operas Tingkatkan bakal kekuatan memimpin dan admisnistrasi Bisa menolong dalam menyeimbangkan bakal keuangan serta pengeluaran, yakni langkah penghematan serta efisiensitas Menghindari diri pengguna dari masalah semua jenis setan serta iblis, karena pengguna akan senantiasa mengingat dari salah satu ayat Allah di dalam Al-Quran, yakni terlebih dalam surat Ar-Rahman

Untuk mengetahui bakal keaslian dari batu akik marjan yang paling umum berwarna pink serta mempunyai permukaan batu yang populer kasar. Walau demikian tentu sesudah dibuat jadi batu akik ini bakal jadi mengkilap serta indah. Nah untuk tahu bakal keaslian batu marjan, anda dapat memakai susu untuk tes keasliannya. Langkahnya, bila batu atau cincin atau apa pun benda yang dipasang batu akik marjan, lantas di celupkan ke susu serta susu alami pergantian warna jadi merah, jadi batu akik itu palsu. Karenanya, anda memanglah mesti waspada waktu bakal pilih serta membelinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Khasiat Dan Cara Mengetahui Keaslian Batu Akik Marjan

0 komentar:

Posting Komentar