Majalah Seputar Batu Akik

Minggu, 02 Agustus 2015

Mengenal Jenis Batu Tiger Eye atau Mata Harimau

Batu akik type ini mempunyai kelas sendiri di antara type batu akik yang lain, mempunyai warna kuning keemasan dan corak garis dengan warna coklat hingga hitam yang meneyupai mata harimau maupun macan. Tidak sama dengan batu akik cat eye yang cuma mempunyai satu garis maupun serat, batu tiger eye ini mempunyai sebagian garis - garis yang lebih khas, hingga di beri penamaan sendiri.

Untuk keterdapatannya, batu akik tiger eye ini sangatlah langka sekali, hal semacam ini dikarenakan oleh sistem terbentuk nya batu ini dengan saat yang sangatlah panjang, yang uniknya lagi, batu tiger eye ini yaitu salah satu type fosil kayu yang sudah menolong. Dapat anda pikirkan sendiri bukanlah, bagaimanakah keterdapatannya didunia?

Melanjuti penggalan kalimat di atas, batu mata macan ini mempunyai sebagian manfaat yang diakui bila menggunakan batu akik ini bakal memberi faedah spesifik untuk yang memakainya, salah satunya yaitu menigkatkan indra pandangan dan kepekaan pada sekitar lingkungan.

Kami sudah lakukan suryei serta menghimpun sebagian gambar yang relevan sesuai sama kajian, yakni batu mata harimau dari sebagian sumber, yang bisa memberi deskripsi serta photo bagaimanakah itu batu tiger eye atau mata harimau

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengenal Jenis Batu Tiger Eye atau Mata Harimau

0 komentar:

Posting Komentar