Majalah Seputar Batu Akik

Selasa, 30 Juni 2015

Ini Ciri-ciri Batu Bacan Blue Elektrik Yang Perlu Anda Ketahui

Belakangan ini banyak orang-orang pengagum batu bacan yang memburu batu bacan type Blue Elektrik. Sesungguhnya apa sih sebagai daya tariknya hingga beberapa orang yang memburu batu type ini? Untuk beberapa kita mungkin saja belum tahu apa sih tanda-tanda batu bacan blue elektrik itu, tersebut tanda-tanda batu bacan Blue Elektrik :

1. Type, Batu ini umumnya banyak didapati sisi dari type batu bacan doko, tetapi tidak tidak sering ada juga dari type bacan palamea.

2. Corak, corak yang menguasai yaitu ada corak galur/sengatan listrik atau “setrum” yang ada didalam batu itu. Hingga jadikan terlihat indah, artistik serta abstrak. Bahkan juga beberapa ada yang memiliki corak warna biru kemerah-merahan serta guratan emas.

3. Warna, dari sisi warnanya terang berwarna biru, sesuai sama namanya “blue elektrik”. Tetapi ada juga yang biru tua, bening atau menyala. Bila anda sulit memikirkan warnanya, cobalah anda pikirkan nyala api biru kompor gas, jadi seperti tersebut kurang lebih warna batu bacan blue elektrik.

4. Keindahan, dari sisi keindahannya tidak kalah dengan batuan type Royal Blue Sapphire. Hingga banyak yang menamakan bacan blue elektrik ini bengan “blue sapphire”-nya indonesia.

5. Umumnya bila disorot dengan senter bakal tembus sinar.

Lantaran keindahannya serta kelangkaannya hingga bikin batu bacan blue elektrik ini makin diburu oleh beberapa kolektor serta harganyapun juga makin melejit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Ciri-ciri Batu Bacan Blue Elektrik Yang Perlu Anda Ketahui

0 komentar:

Posting Komentar