Majalah Seputar Batu Akik

Jumat, 10 Juli 2015

Cara Tepat Dan Cepat Merawat Batu Green Sojol Sulawesi

Beberapa orang yang mungkin saja belum tahu beragam jenis panduan serta langkah menjaga batu Green Sojol Sulawesi, yang sesungguhnya panduan serta langkah perawatan itu tidaklah adalah perawatan yang susah untuk dikerjakan tetapi terhitung gampang untuk dikerjakan. Ya, batu Green Sojol sendiri di ketahui adalah salah satu type batu akik yang datang dari Propinsi Sulawesi, populer beberapa waktu terakhir lantaran memanglah konon type batu alam ini menaruh daya serta bisa disalurkan pada pemakainya.

Batu Green Sojol sendiri juga di ketahui di kenal dengan nama atau sebutan batu Giok Sojol, hal itu sudah pasti lantaran cirikhas warna dari batu akik ini yaitu hijau seperti beragam type batu Giok lain biasanya, jadi dari tersebut kenapa type batu akik ini disebutkan juga sebagai batu Giok dari Sulawesi. Sama jauh dengan type atau varian batu akik lain biasanya, batu Green Sojol ini dapat sudah pasti memerlukan perawatan, serta di bawah ini yaitu cara-cara menjaga batu Green Sojol Sulawesi yang bisa kita kenali berbarengan.

Langkah Menjaga Batu Green Sojol Sulawesi
Perawatan yang pertama bisa dikerjakan lewat cara atau cara perendaman memakai air dengan kandungan PH yang tinggi, sistem itu di ketahui bisa mempercepat sistem kristalisasi batu akik serta mengangkat zat kapur yang terdapat di dalamnya.

Apabila batu dipakai sehari-hari jadi telah pasti mesti dibikin bersih, langkah pembersihannya sendiri bisa dikerjakan dengan memakai sabun mandi yang digabung dengan air, lalu gosok dengan memakai sigat gigi atau kuas lantas basuh serta bersihkan.

Untuk pengeringannya, jadi bisa dikerjakan lewat cara mengelapnya dengan memakai tissue atau kain yang gampang menyerap air, kemudian angin-angin batu ditempat yang sejuk supaya kering dengan prima.

Sedang untuk mengkilapkan permukaan batu akik, jadi anda juga bisa memakai kertas intan serta serbuk intan seperti pada type batu akik lain biasanya. Walau demikian terkecuali memakai kertas serta serbuk intan, anda dapat juga memakai minyak zaitun atau baby oil yang lalu dilanjut dengan menggosoknya memakai kain katun.

Sekian diatas tadi yaitu sedikit penjelasan tentang sebagian panduan serta langkah menjaga batu Green Sojol Sulawesi yang sudah kita kenali berbarengan, mudah-mudahan sedikit info batu akik unggulan diatas bisa menolong dan bisa berguna buat anda seluruhnya.

informasi supaya green sojol cepat kristal langkah menjaga giok sojol supaya cepat kilat mengkristalkan Batu sojol

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Tepat Dan Cepat Merawat Batu Green Sojol Sulawesi

0 komentar:

Posting Komentar