Majalah Seputar Batu Akik

Selasa, 28 Juli 2015

Ciri Bahan Batu Akik Black Opal Yang Bagus | Awas Jangan Salah Pilih !


Teras » Batu Black Opal » Ciri Bahan Batu Akik Black Opal Yang Bagus | Awas Janganlah Salah Tentukan!

Ciri bahan black opal berkwalitas – nama yg tidak asing lagi black opal banyak diburu oleh kolektor dalam ataupun luar negeri, batu black opal terbuat dari fosil kayu konon bahan yang bagus yaitu bahan yang telah padat serta kristal, banyak penjual batu akik black opal berbentuk bahan yang berbentuk akar pohon kelapa.

Tetapi yang paling bagus pastikan bahan type kayu berwarna hitam kristal serta padat atau berbentuk akar tetapi tampak sedikit bibit jarong apabila terserang cahaya, seperti photo yang kami tunjukkan berikut ini bahan kayu hitam mengkilat. Bahan type kayu gampang keluarkan kembang jarong dengan cepat tanpa ada mesti bersusah payah menjaga dengan beragam langkah serta ekstrim.

Dengan cara alamiah seluruhnya black opal bakal keluarkan jarong tetapi ada yang cepat ada juga yang lama, oleh karenanya pastikan bahan yang mempunyai persyaratan seperti di atas. Black opal type batu akik yang termasuk rapuh lantaran memiliki kekerasan cuma 5 taraf mohs saja, jangan sempat terjatuh lantaran bisa mengakibatkan rusaknya.

Demikian penjelasan singkat perihal panduan pilih bahan batu black opal supaya dalam perawatan cepat keluarkan kembang jarong warna-warni yang indah sesuai sama yang diinginkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ciri Bahan Batu Akik Black Opal Yang Bagus | Awas Jangan Salah Pilih !

0 komentar:

Posting Komentar