Majalah Seputar Batu Akik

Rabu, 29 Juli 2015

Ciri dan Khasiat Batu Akik Merah Siam

Batu akik merah siam yaitu salah satu type batu yang sangatlah popular serta di kenal oleh orang-orang Indonesia. Jangankan untuk Anda yang suka pada batu akik serta mengoleksinya. Sebagian orang tak suka pada batu akik juga pasti pernah lihat bahkan juga tahu nama batu ini. Bila Anda menjumpai seorang memakai suatu batu cincin berwarna merah serta mengkilap, pastilah itu batu merah siam. Sesungguhnya mungkin itu batu delima merah. Tetapi batu delima merah sangatlah kecil kemungkinannya untuk gampang di dapatkan lantaran adalah batu mustika yang cuma beberapa orang spesifik yang memilikinya saja.

Sama hal nya dengan batuan akik yang beredar di Indonesia, batu siam juga mempunyai beragam kelebihan yang bikin pada akhirnya type batu ini demikian di favoritkan serta di idolakan beberapa kolektor akik. Dari sisi memiliki bentuk yang bagus serta cantik, batu ini juga mempunyai manfaat yang cukup popular serta jadi argumen kenapa si merah ini demikian diminati beberapa orang. Sebagian manfaat batu merah siam yaitu :

Tingginya keinginan orang-orang pada type batu ini jadi salah satu pemicu batu ini banyak yang palsu. Supaya tak terkecoh dengan batu siam palsu tentu Anda mesti tahu Ciri batu merah siam asli terlebih dulu. Batu yang asli mempunyai kekerasan sampai 9 mohs serta sudah pasti tak rapuh serta tak gampang pecah. Diluar itu, memiliki bentuk bulat serta agak cembung dan mempunyai warna yang merah jernih serta pancarkan sinar.

Harga batu merah siam yang asli diawali dari nominal beberapa ratus ribu sampai jutaan rupiah. Sudah pasti harga yang cukup sesuai sama untuk kecantikan merah siam yang memukau serta khasiatnya yang sangatlah berguna untuk Anda. Tetapi, bicara tentang manfaat sebaiknya Anda menyerahkan seluruhnya pada Allah SWT untuk memohon serta meminta suatu hal. Sekian artikel tentang batu merah siam asli mudah-mudahan berguna untuk Anda beberapa penggemar akik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ciri dan Khasiat Batu Akik Merah Siam

0 komentar:

Posting Komentar