Majalah Seputar Batu Akik

Selasa, 28 Juli 2015

Harga Batu Akik Kecubung Tanduk Hitam

Batu Akik Kecubung Tanduk Hitam adalah salah satu type batu yang mempunyai warna hitam sangatlah gelap, lebih hitam di banding type batu akik Kecubung Wulung yang populer dengan warna hitam serta sangatlah mengkilap. Batu ini telah susah diketemukan di beberapa penjual ataupun di pengrajin-pengrajin batu, oleh karenanya hati-hati dalam beli kecubung tanduk ini, tak tutup kemungkinan anda bisa yang palsu.

harga kecubung tanduk, manfaat kecubung tanduk, type batu akik kecubung tanduk

Baca Juga : Batu Akik Sulaiman Wulung
Untuk membedakan batu akik kecubung tanduk hitam asli atau imitasi langkahnya sangatlah gampang, segera saja jika penjual memperbolehkan batu itu dibakar, bakar saja intinya dipanaskan oleh korek api, jika keluarkan uap atau minyak telah di pastikan asli, serta ada pula lewat cara genggam batu kecubung tanduk hitam itu jika terasa dingin saat ditempelkan ke pipi itu asli. Banyak beberapa cara yang lain juga seperti memerhatikan bobot batu itu, batu akik kecubung tanduk bakal merasa berat saat digenggam meskipun ukurannya kecil.

Salah satu manfaat yang ada di dalam batu akik kecubung ini membawa keberuntungan dalam melakukan bisnis, kerja serta usaha, intinya memiliki daya positif untuk kekayaan. Batu Akk Kecubung Tanduk Hitam mempunyai lambang kejantanan serta kemampuan apabila digunakan juga sebagai cincin oleh golongan pria.

Harga batu akik kecubung tanduk beragam dari mulai termurah hingga jutaan, kisaran harga dari Rp 400. 000, - s/d Rp 1. 000. 000, -

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Batu Akik Kecubung Tanduk Hitam

0 komentar:

Posting Komentar