Majalah Seputar Batu Akik

Rabu, 29 Juli 2015

Harga dan Fungsi Batu Badar Besi, Batu Tersohor di Indonesia

Batu mulia di Indonesia sangat banyak macamnya, mulai dari batu yang umum saja hingga batu yang memiliki nilai daya manfaat yang lebih dibanding dengan batu yang lain. Salah satu batu mulia yang populer di Indonesia yaitu batu badar besi. Manfaat batu badar besi sangat sangat banyak, mulai dari untuk kesehatan hingga untuk melindungi orang yang mengenakannya. Batu ini memanglah dari dahulu diakui memiliki kemampuan gaib yang dapat membuat perlindungan serta memberi kemampuan lebih pada orang yang mengenakannya.

Bila dipandang dari gambar batu badar besi yang ada, ada dua pilihan yakni jadikan cincin serta berbentuk bongkahan. Keduanya sudah pasti memiliki manfaat atau manfaat yang berlainan. Dari sisi penggunaannya juga tidak sama, batu badar besi yang berbentuk bongkahan sudah pasti sangatlah tak efisien bila dibawa ke manapun, semakin bagus bila jadikan juga sebagai hiasan dirumah. Bongkahan dari batu badar ini di yakin dapat memberi keberuntungan untuk orang yang memilikinya. Diluar itu, rumah akan tampak lebih indah serta bikin nyaman untuk siapa juga yang ada di dalamnya.

Untuk batu badar besi yang jadikan asesoris berbentuk cincin maupun liontin dapat pilih dengan corak yang berbagai macam. Corak paling popular yang banyak disenangi yaitu batu badar besi hitam yang memiliki corak hitam alami serta menawan. Kandungan batu badar besi ini semakin banyak besinya serta magnetnya. Jadi, dampak sebelahnya untuk pengguna semakin besar dibanding dengan yang lain. Harga badar besi hitam ini dapat termasuk cukup mahal dibanding yang lain. Tetapi sudah pasti khasiatnya semakin besar dibanding yang lain.

Bila Anda mau batu badar yang lebih indah serta bermotif dapat pilih batu badar besi merah. Batu badar ini memiliki corak merah yang indah serta menawan. Nyaris seluruhnya warnanya didominasi dengan warna merah serta gabungan dengan warna besi hitam. Untuk jadikan cincin maupun liontin sangatlah pas serta dapat bikin orang yang mengenakannya lebih yakin diri untuk tampak diluar. Permasalahan harga, sudah pasti sesuai dengan besarnya cincin maupun liontin yang bakal dikenakan. Umumnya untuk harga badar besi merah yang asli dapat meraih 500 ribu hingga 1 juta, itu juga untuk ukuran yg tidak terlampau besar.

Ada lagi batu badar besi yang indah serta pas untuk jadikan cincin serta liontin yakni batu badar lumut hijau. Batu ini banyak disenangi oleh beberapa kolektor lantaran warnanya yang indah serta coraknya yang bagus. Corak didalam batu badar besi ini seperti lumut hijau yang indah serta cantik. Tak salah bila banyak beberapa kolektor yang memburu batu ini. Keindahan batu badar hijau lumut ini tak kalah indahnya dengan batu badar merah. Untuk harga badar lumut sendiri tak jauh tidak sama dengan batu badar dengan corak merah yakni sesuaikan dengan besarnya liontin maupun cincin yang di idamkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Fungsi Batu Badar Besi, Batu Tersohor di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar