Majalah Seputar Batu Akik

Jumat, 10 Juli 2015

Inilah Batu Akik Mulia yang Banyak Manfaatnya

Butuh anda kenali bila Indonesia adalah salah satu negara didunia yang mempunyai sumber daya alam yang luar umum terutama batu akik mulia. Hingga negara Indonesiamenjadi maksud paling utama untuk beberapa kolektor untuk memburu batu mulia asli Indonesia.
Batu Akik Mulia yang Banyak Manfaatnya

Saat ini yang suka mengoleksi batu akik mulia bukan sekedar datang dari golongan menengah ke bawah saja, namu dari kelompok artis juga saat ini ppada banyak yang hoby untuk mengoleksi batu akik mulia, ada lima jenis batu permata yang paling banyak dicari di Indonesia. serta termasuk juga Batu akik mulia dengan harga yang cukup mahal yaitu kisaran 5 jt hingga 50 jutaan.
Tersebut disini Type Batu Akik Mulia yang banyak Khasiatnya serta mempunyai harga yang sangatlah mahal asli Indonesia.
Batu Akik Mulia yang Banyak Manfaatnya

1. Batu Akik Mulia Type Bacan
Batu Bacan adalah batu Permata asli Kasiruta Island, Halmahera Selatan, Maluku Utara, sebenarnya popular luar negeri. Bukan hanya di waktu sekarang ini, tetapi sejak mulai masa pertengahan waktu negara telah jadi pusat dunia rempah-rempah. Batu Bacan disangka 'batu hidup' karena kemampuannya selalu untuk bikin yang terbaik. Pada th. 1960, saat berkunjung ke Pulau Bacan, Presiden Sukarno dihargai dengan orang-orang setempat dan beberapa butir batu Bacan. Presiden juga sempat di berikan batu cincin Presiden AS Barack Obama Bacan saat berkunjung ke Indonesia.

2. Batu Akik Mulia Idokras
Batu Idokras beberapa besar berwarna hijau lumut atau seperti warna bahan bakar diesel, yang dimaksud coklat kekuningan. Untuk Beroleh batu permata seperti ini, di Indonesia ada di pulau Sumatera Barat ataupun Aceh.

3. Batu Akik Mulia Chalcedon
 Batu Chalcedon memiliki bermacam warna dari yang berwarna merah, kuning, biru, oranye, tetapi yang paling popular yakni Chalcedon hijau. Batu ini, seolah-olah tertutup kabut, sampai tampak cahaya temaram. Di Indonesia banyak diketemukan di Sulawesi Tenggara. Tetapi terakhir, Batu akik kalsedon juga telah didapati di kota Pacitan, Jawa Timur.

4. Batu Akik Mulia Agate gambar
Batu Agate termasuk batu yang istimewa, karena yaitu bentuk gambar terukir alami. Ada batu akik yang memiliki gambar yang sama dengan ayam, ciri-ciri spesial, atau lansekap. Serta ciri spesial ini tak bakalan hilang meskipun dalam periode waktu yang sangatlah lama. pasalnya gambar ataupun motif yang ada pada batu akik ini berlangsung dengan cara alami.

5. Batu Akik Mulia Crysoberil
Batu Akik Mulia Crysoberil dimaksud sebagai batu permata opal (permata) yang lembek, tetapi sebagian orang juga sangatlah suka pada batu yang satu ini. Harga nya cukup mahal. Batu Akik Opal dapat pancarkan cahaya berlian. Batu akik Opal banyak diketemukan di negara India, Mesir, Australia, Meksiko. serta di Indonesia sendiri banyak diketemukan di daerah Banten.

Tersebut sebagian Type Batu Akik Mulia yang banyak khasiatnya serta mempunyai harga yang sangatlah mahal. Mudah-mudahan tulisan ini berguna untuk Anda dalam wawasan perihal batu akik mulia.

Perlu kita ingat bahwah semua kekuatan dan apapun itu hanyalah milik Allah,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Batu Akik Mulia yang Banyak Manfaatnya

0 komentar:

Posting Komentar