Majalah Seputar Batu Akik

Rabu, 29 Juli 2015

Kualitas Batu Ali Panca Warna dan Cara Merawatnya

Batu pancawarna yaitu salah satu type batu akik yang cukup popular di kelompok pengagum akik. Type batu ini sangatlah banyak di dapatkan di lokasi Garut Jawa Barat. Panca warna yang bermakna lima warna adalah nama yang cocok serta sesuai sama ciri penampilan batu ini. Mempunyai corak warna yang unik dengan gabungan beragam warna yang cantik. Perihal ini pula yang bikin banyak pemiliknya jadikan type batu ini juga sebagai mata cincin serta dikenakan di jemari.

Terkecuali memilik gabungan panca warna, type batu ini dapat mempunyai banyak manfaat yang diakui membawa banyak keberuntungan untuk sang yang memiliki. Batu ali panca warna di yakin bisa membuat perlindungan sang yang memiliki dari beberapa orang jahat dengan niatan jelek. Diluar itu untuk Anda yang mau memperoleh kewibawaan, kenakan cincin batu ini yaitu salah satu pemecahannya. Anda dapat juga dilihat lebih berkharisma serta menarik dengan batu ini dan memperoleh kemakmuran.

Demikian luar umumnya manfaat dari type batu ini serta kecantikannya yang menakjubkan bikin batu panca warna di banderol dengan harga yang tidak murah. Untuk batu panca warna yang telah jadi dengan kwalitas tinggi bisa di mahar sampai jutaan rupiah. Banyak hal yang bisa memengaruhi tinggi rendahnya harga batu ini yaitu lantaran ukuran batu, kwalitas batu, corak batu serta gabungan warna batu.

Untuk Anda yang sekarang ini barusan jadi tuan dari type batu ini serta masih tetap belum tahu bagaimana caranya merawatnya, Anda dapat bertanya serta berkonsultasi pada relasi Anda sesama penggemar batu akik tentang strategi spesial perawatan batu akik panca warna. Tetapi, ada juga sebagian panduan untuk menjaga batu ini pada umumnya yaitu :

Pakai baby oil untuk dioles-oleskan pada susunan batu ini supaya terus mengkilap.
Untuk bersihkan Anda bisa memakai cairan pembersih memiliki bahan enteng serta menggosoknya dengan sikat lembut.
Untuk bikin batu makin mengkilap, rendam dengan memakai air mineral.
Anda dapat juga menggosokkannya dengan memakai kertas umum agar lapisannya semakin mengkilat.
Batu cincin panca warna garut adalah type batu yang banyak di cari oleh beberapa kolektor akik. Penampilannya yang cantik bikin batu ini demikian diminati. Type batu ini mempunyai histori simpel ketika penemuannya pertama kalinya. Diketemukan di suatu tempat oleh seseorang pria tua di lokasi Garut dalam jumlah yang banyak. Yang lalu selanjutnya bikin type batu ini cukup populer. Awalannya batu ini di jual jutaan rupiah per kilo. Tetapi lihat mutunya yang bagus, ada juga batu pancawarna garut yang selanjutnya di jual dengan harga sampai beberapa ratus juta rupiah.

Sekian artikel tentang batu cincin pancawarna garut yang memanglah pertama kalinya diketemukan di suatu tempat di kota Garut. Untuk Anda yang sekarang ini tengah merencanakan untuk mempunyai atau tengah mencari type batu ini, Anda bisa pelajari langkah perawatannya terlebih dulu dengan membaca artikel ini supaya tak salah memperlakukan type batu ini. Mudah-mudahan artikel ini berguna.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kualitas Batu Ali Panca Warna dan Cara Merawatnya

0 komentar:

Posting Komentar